'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Wujudkan Gerakan Merekat Persatuan Menebar Kebaikan PDA Karanganyar Gandeng PAN Peduli Lansia
08 Mei 2021 21:12 WIB | dibaca 86

Ramadan bulan penuh berkah. PDA Karanganyar gerakan peduli sesama sebagai bentuk upaya implementasi Merekat Persatuan Menebar Kebaikan sebagaimana tema Milad Aisyiyah tahun 2021. Dalam rangka wujudkan semangat "Merekat Persatuan dan Menebar Kebaikan", untuk gerakan peduli sesama, PDA Karanganyar gandeng PAN bagi sembako.

ada kali ini terdapat 70 paket lebih dari PAN untuk didistribusikan pada yang berhak. Endang Sri Handayani Ketua MKS (7/5/21) menjelaskan telah terima sembako dari PAN untuk didistribusikan utamanya untuk LKSM atau Panti. Dipandang agar dapat memberikan penguatan, sembako tidak hanya untuk Panti Putri tetapi  juga Panti Lansia binaan PDA Karanganyar. Selain itu juga diberikan pada masyarakat umum yang dinilai memenuhi syarat menerima.

 
 
 
 
 
 
 
Kunti Basthona selaku Ketua PDA menyambut baik upaya MKS yang sudah gandeng PAN peroleh sembako (6/5/21). Informasi tersebut disambut baik  pengurus untuk mendistribusikan sesuai harapan. Oleh jarena itu disepakati kriteria yang berhak menerima. Selanjutnya Sriyanti Sek PDA  mengidentifikasi masyarakat yang berhak menerima atas dasar usulan dari beberapa pengurus PDA (7/5/21). Hari Jumat, 7 Mei 2021 sembako  didistribusikan kepada masyarakat diutamakan Lansia.
 
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: