'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Workshop Integrasi Layanan Prima PAUD Aisyiyah Berkemajuan dalam Kurikulum Merdeka dikuti oleh Kepala Sekolah dan 150 Orang Perwakilan Guru
15 Agustus 2022 15:25 WIB | dibaca 69

 

Workshop dilaksanakan selama 2 hari yaitu dari tanggal 13-14 Agustus 2022 dari jam 08.00-15.00 WIB. Workshop dibuka di halaman sekolah Surya Ceria Asiyah dan dihadiri oleh bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta ibu Kasi PAUD, dan ditutup oleh ibu Kunti Basthona di aula Surya Ceria Aisyiyah. Workshop untuk kepala sekolah dibuka hari Jumat, 12 Agustus 2022 melalui Zoom dari jam 08:00-10:00 oleh ibu Yani dari PWA. Alhamdulillah workshop berjalan dengan lancar dan baik, dari peserta yang sangat antusias luar biasa, belajar bersama dan ingin maju bersama. Narasumbernya juga luar biasa hebatnya dengan penjelasan yang bahasanya mudah dipahami dan dimengerti.

Alur kegiatan dari hari pertama sampai hari kedua juga menyenangkan. Peserta sangat antusias terutama saat diskusi, tanya jawab, sehingga kelas jadi aktif .Saya secara pribadi sangat berterima kasih sekali karena dari yang awal mulanya masih bingung tentang Kurikulum Merdeka , Alhamdulillah denagn di adakannya kegiatan ini jadi lebih paham dan menumbuhkan semangat kami untuk bisa merubah suasana kelas menjadi nyaman buat anak anak .Kami sudah mulai berpikir apa yang akan kami lakukan dan kelas seperti apa yang akan kami sajikan di lembaga kami. Dan akhir kata kami mengucapkan terima kasih buat semuanya semoga kami bisa memanfaatkan ilmu yang kami dapat Untuk kemajuan lembaga kami khususnya dan untuk Aisyiyah yang berkemajuan pada umumnya .

Kontributor :  Surati, S.Pd (TK Aisyiyah Tlobo)

Redaktur : LPPA PDA Karanganyar

Shared Post: