'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
TPA, KB, dan TK Surya Ceria Aisyiyah Outbound Go To Amanah Resto
07 Februari 2020 15:32 WIB | dibaca 152

Dalam rangka puncak tema Rekreasi, TPA, KB, dan TK Surya Ceria Aisyiyah Karanganyar mengadakan kegiatan outbound di Amanah Resto Karangpandan pada hari Rabu dan Kamis tanggal 5 dan 6 Februari 2020. Kegiatan outbound diikuti semua peserta didik TPA, KB, dan TK Surya Ceria Aisyiyah.
 
Berangkat dari Surya Ceria Aisyiyah sekitar pukul 07:30 WIB dengan menggunakan 6 armada bus pada setiap keberangkatan. Tiba di Amanah resto sekitar pukul 08.00 WIB anak-anak langsung disambut dengan ramah oleh kakak-kakak trainer dari Amanah Resto. Anak-anak dibariskan menuju ke lapangan untuk melakukan pemanasan dan senam. Sedangkan orang tua langsung menuju hall atas.
 
Selesai melaksanakan pemanasan dan senam, anak-anak diarahkan menuju ke hall atas, setelah cuci tangan, kegiatan selanjutnya adalah sarapan bersama. Usai sarapan, anak-anak mulai melakukan kegiatan outbound berdasarkan kelompok masing-masing dengan didampingi 3 orang trainer dan 2 orang guru. Untuk hari pertama diikuti oleh TPA, KB 1, KB 3, KB 5, TK B1, TK B2, TK B3, TK B4, dan TK B5, sedangkan hari kedua diikuti oleh KB 2, KB 4, KB 6, TK A1, TK A2, TK A3, TK A4, dan TK A5. 
 
Adapun kegiatan outbound yang diikuti anak-anak terdiri dari permainan mandi busa, labirin, tangkap ikan, susur sungai, peternakan, pertanian, ninja warrior, dan berenang. Anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti semua permainan.
 
 
 
 
 
 
 
 
Pada saat anak-anak melakukan kegiatan outbound, orang tua mengikuti kegiatan Fun Game di hall atas dengan dipandu oleh 2 orang trainer. Orang tua pun tidak kalah antusias mengikutii kegiatan Fun Game
 
Sekitar pukul 12.00 WIB kegiatan outbound pun selesai. Selesai bersih-bersih diri dan makan siang, ada kegiatan pembagian hadiah untuk anak-anak dari Amanah Resto .
 
Acara pun ditutup dengan pembacaan doa dan penyerahan kenang-kenangan dari pihak Amanah Resto untuk Surya Ceria Aisyiyah yang diwakili oleh Kepala TK SCA, Ibu Aini Rukhayati, SE.
 
Karanganyar, 7 Februari 2020
 
Dirilis oleh :
Ana
Guru SCA
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari