'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
TK Aisyiyah Karanganyar Lawan Covid-19 Akhir Ramadan - Berbagi Merangkai Senyum
23 Mei 2020 07:12 WIB | dibaca 34

Karanganyar, Jum’at 22 Mei 2020

Alhamdulillah di tengah kondisi ekonomi yang tidak stabil, karena kita semua terkena dampak dari virus Corona. TK Aisyiyah Karanganyar bisa melaksanakan pembagian Zakat Fitrah berupa beras dan uang tunai kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah TK Aisyiyah Karanganyar Ibu. Sri Setyani, S.Pd dan didampingi oleh karyawan dan Ibu Guru lainya. Semoga bermanfaat dan dapat membantu saudara kita yang membutuhkan, ucap singkat beliau.

Warga yang mendapatkan dari kegiatan ini adalah mereka yang berdomisili di lingkungan TK Aisyiyah Karanganyar. Di Jl. Onta dan Jl. Badak 1, mbah Atmo salah satu warga yang kita kunjungi mengucapkan : banyak terima kasih kepada kami, serta mendoakan “mugo dadoso barokah lan lancar sedayane ugi sehat sedayane njih bu-ibu”, jelas beliau dengan bahasa Jawa.

Setelah sekitar satu jam kami berkeliling sekitar pukul 10:15 WIB, dari sekitar 15 paket beras dan uang tunai telah selesai kami bagikan. Alhamdulillah ucap kami semua lega… dan kamipun bergegas untuk kembali pulang ke rumah masing-masing.

 

Sumber (Admin : TK Aisyiyah Karanganyar)

Redaktur : LPPA PDA Karanganyar

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari