'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
TK ABA Ceporan Menuju Tatanan Baru
21 Juni 2020 11:12 WIB | dibaca 326

Bersiap menuju tatanan normal baru, TK Aisyiyah Bustanul Athfal Ceporan melakukan acara tutup tahun pelajaran 2019/2020 dengan sebuah kegiatan yang sederhana namun dengan “terniat” membuat sebuah acara yang lebih mengena khusyuk dan pesan tersampaikan. Hingga akhirnya kami tak mau kalah dengan start up Gojek yang selalu di depan dalam menghantarkan pesanan, maka kami TK Aisyiyah Ceporan juga bermaksud untuk membawakan pesanan cinta dari kami berupa laporan hasil belajar anak dan tentu saja pesan rindu yang sudah tak tertanggungkan selama 3  bulan dalam kondisi physical distancing yang benar benar distance karena kami guru dan murid harus melakukan pembelajaran dari rumah. Berapa kali anak anak berpesan pada kami “Kapan bu guru sekolah masuk…”  atau “Kapan kita pakai seragam lagi…”

Demikian pula Dari TK Aisyiyah Ceporan Ngadiluwih Matesih. Ibu Guru keliling mengantarkan dari rumah ke rumah

Dan… itu membuat hati kami selalu gerimis. Di satu sisi kami menanggung rindu yang begitu berat…di sisi lain kami masih belum berani jika harus mengumpulkan anak anak dalam sebuah pertemuan.
Maka inilah kami….dengan dengan kegiatan yang mungkin “remeh” tapi ternyata sambutan orang tua dan anak anak luar biasa. Sejak pagi di hari Sabtu 20 Juni 2020 itu anak-anak sudah “ndhithil” berdandan cantik dan ganteng dan siap menunggu bu guru membawa pesan cinta kepada mereka.   Dah ahhh…lihatnya senyum mereka. Lihatlah mata mereka yang berbinar melihat bu guru…Lagi lagi mata dan hati kami menjadi hangat....

Alhamdulillah…Bahagia memang sederhana jika Allah menghendaki…Allahu Akbar

Shared Post:
Berita Terbaru