'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Sunarmi Ketua LPPA Karanganyar Mendapat Award Pengelolaan Sistem Informasi Aisyiyah tingkat Wilayah Jawa Tengah.
23 Oktober 2017 05:14 WIB | dibaca 667
 
 
Pada Hari Sabtu 
10-12 Shafar 1439 bertepatan pada tanggal 21 Oktober 2017 LPPA Se Jawa Tengah bersama mengikuti Workshop Penelitian Organisasi  yang diselenggarakan oleh LPPA PWA Jawa Tengah di Semarang. 
Kegiatan diselenggarakan selama 3 hari. Masing-masing LPPA PDA mengirim dua peserta diutamakan Ketua Koordinator dan salah satu  pengurus LPPA. 
 
Materi disampaikan secara detail oleh pembicara- pembicara yang memang sesuai dengan kualifikasinya. 
 
Di tengah-tengah kegiatan ibu Ketua PWA, Dr.  Ummu Bararah, M.Si., memberikan kejutan,  memberikan Penghargaan Pengelolaan SIA pada LPPA Daerah yang sudah berperan aktif dalam mengisi berita di SIA. Dr.  Ummu Bararah, M. Si dalam sambutannya menjelaskan pemberian penghargaan untuk memberikan apresiasi atas peran aktif LPPA PDA Daerah dalam turut serta mengisi Dakwah Aisyiyah melalui media, langkah  diharapkan dapat menginspirasi Daerah lain. Aisyiyah harus turut serta berperan aktif mengisi dakwah melalui media supaya dapat merebut  posisi publik agar ketika masyarakat  mencari informasi terkait dakwah atau Kegiatan Organisasi Islam yang keluar adalah berita Aisyiyah. Daerah lain harus bisa, segera mengikuti jejak LPPA Karanganyar yang sudah mengusi berita secara aktif, ibu semua harus maju, Jawa Tengah harus tetap dapat mempertahankan posisinya di tingkat Nasional yang selama ini sudah pada posisi tertinggi tingkat Nadional diperoleh sesuai jurnal yang sudah diterbitkan oleh PPA. 
 
Sunarmi Ketua LPPA Karanganyar menyambut dengan haru penghargaan tersebut, dalam sambutannya disampaikan semua itu tidak lain karena dukungan dari Ibu Ketua PWA, untuk LPPA PWA yang sydah memberikan pelatihan SIA,  Ketua PDA Karanganyar yang terus mendukung semua program SIA LPPA Karanganyar, Majelis,  Lembaga, semua PCA, dan PDA Karanganyar serta teman setia Sartono,SSN.,  dari ISI Surakarta yang sudah mendukung membantu secara teknis selama ini. Sunarmi mengajak semua Daerah untuk maju bareng dan ke depan siap untuk diajak sharing. Semoga SIA mampu merebut hati,  jiwa, dan  pikiran masyarakat secara umum melalui dunia maya sehingga  syiar dan dakwah Aisyiyah Jawa Tengah tetap menempati posisi di mata masyarakat, inti bersama Wilayah lainnya.. Aamiin
 
Sunarmi LPPA Karanganyar
 
ini Sun Armi: Ibu2 PCA... Alhamdulillah mari kita keaktifan  mengirim berita2 agar kedudukan SIA Karanganyar tetap menginspirasi yg lain.. 
Disampaikan pula lika liku dalam menggalang berita di PDA Karanganyar...
 
Sunarmi LPPA Karanganyar
Shared Post: