'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Study Banding dari MPS PDM Kota Surabaya ke Panti Asuhan 'Aisyiyah Karanganyar
05 Februari 2017 10:16 WIB | dibaca 764

Panti Asuhan 'Aisyiyah Karanganyar untuk kesekian kali mendapat kunjungan studi banding dari lembaga lain, kunjungan study banding kali ini dari MPS PDM Surabaya beserta 54 rombongannya yg terdiri dari perwakilan masing-masing Panti diPDM Surabaya (4/2). 

Sebanyak 54 orang rombongan itu terdiri dari 2 Anggota pleno PDM Surabaya ketua MPS dan selebihnya dr 22 Panti yg ada di cabang PDM Surabaya,kunjungan diterima langsung oleh Kepala Panti Asuhan H.Agus Sumadi,S.Ag.M.Pd.  Studi banding ini merupakan salah satu upaya MPS PDM SURABAYA mengenalkan pengurus panti dilingkungan pdm Surabaya terhadap Manajemen yang diterapkan di Panti Asuhan 'Aisyiyah Karanganyar yg sudah terakreditasi A. Diharapkan apa yang sudah bagus dan berjalan disini bisa kami ATM (amati tiru modifikasi) di Surabaya, terang abu Hasan,ketua MPS PDM Surabaya.

Study banding kali ini bukan yang pertama bagi kami, setelah nilai akreditasi A muncul, banyak lembaga yang berbondong-bondong menuntut ilmu disini, harapannya hal ini tidak lantas membuat kami lengah sehingga tidak bisa terus meningkat kualitas, dan semoga menjadikan amal jariyah bagi pengurus, Tutur Agus.

Sebagaimana hasil pantauan 'Aisyiyah Online, ada 2 aspek pokok yang digali dalam studi banding ini, yaitu aspek manajemen Panti Asuhan dan aspek leadership seorang pengasuh . 

Red: Jarwanto (Sekretaris Panti Asuhan 'Aisyiyah Kra)

Shared Post: