'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Siapkan Agenda Milad Ke Depan Evaluasi Milad Tahun 2021
09 Mei 2021 10:33 WIB | dibaca 78

PDA Karanganyar telah selenggarakan Milad Aisyiyah di Tahun 2021. Kegiatan diselenggarakan di awal Ramadan, dengan berbagai agenda. Lomba Nulis berita oleh Dikdas, Sapa Guru, Peduli Duafa, Lansia, Anak Yatim, dan Mualaf, Sowan Kasepuhan. 
 
Serangkaian agenda sudah dilaksanakan sesuai target. Bahkan ada yang melebihi target. Sriyanti Sekretaris PDA menjelaskan, bahwa kegiatan Sapa Guru dilaksanakan PDA bagi Guru di lingkungan yang PCA belum mampu. Alhamdulillah terdapat beberapa PCA yang mampu menyelenggarakan sendiri. Hal ini  tentunya sangat diharapkan sebagai bentuk kekuatan kesadaran yang harus diikuti oleh PCA lain (4/5/21). Ditambahkan oleh Ketua PDA, Kunti Basthona, bahwa Target Peduli Sesama, termasuk sukses karena selain sesuai target kemampuan internal, PDA Karanganyar juga mampu gandeng Instansi luar. MKS bisa gandeng PAN, terima sembako untuk disalurkan. Hal ini tentunya bisa memperluas jaringan sasaran penerima bantuan dari  Aisyiyah Karanganyar. Yang utama upaya gandeng Instansi lain adalah wujud upaya Merekat Persatuan Menebar Kebaikan. Aisyiyah Karanganyar tidak bermata kuda, Aisyiyah siap gandeng instansi yang se Visi dan Misi dalam dakwah Islam sebagai wujud merekat persatuan untuk menebar kebaikan di masa Pandemi ini (4/5/2021).
 
Selasa 4 Mei 2021 selenggarakan Evaluasi Kegiatan Milad di Panti Putri. Serangkaian kekurangan dijadikan catatan untuk ke depan lebih baik. Serangkaian keberhasilan dijadikan catatan untuk rekomendasi ke depan agar dapat lebih baik lagi. "Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama mewujudkan terselenggaranya kegiatan Milad Aisyiyah 2021 PDA Karanganyar", Jelas Sriyanti Sekretaris PDA Karanganyar (4/5/2021)
 
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: