'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Sesepuh Berikan Doa dan Wejangan Pada Aisyiyah Karanganyar
02 Juni 2019 13:21 WIB | dibaca 239

Ibu-Ibu PDA Sowan Bp Drs. KH N Muid

Ahad hari ke 28 Romadhon kembali Aisyiyah Karanganyar sowan kasepuhan Muhammadiyah dan Aisyiyah Karanganyar. Usia tidak menjadi alasan untuk tidak ngaji. Itulah sesepuh- sesepuh Muhammadiyah dan Aisyiyah. Sepuluh yang dituju ternyata hampir 50% tidak bisa bertatap muka karenan beluau-beliau masih aktif dakwah.

Ibu Ibu PDA Karanganyar Sowan Bp KH Dr. Badarudin

Namun pesan lewat telp tetap disampaikan. Satu di antaranya saat sowan Bp KH Dr. Badarudin, ada pesan penting untuk Aisyiyah, dalam pergerakan Warga Aisyiyah harus berpegang pada: 1. Kejujuran, 2. Amanah 3. Akhlakul Kharimah 4. Iftah dalam mencari rejeki. Pergerakan Aisyiyah harus mengikuti perkembangan IT. Dakwah on line harus dilakukan agar dapat mengisi dunia maya.

Ibu-Ibu PDA Kra Sowan Eyang Abdul

Semangat ibadah para sesepuh perlu dicontoh. Eyang. Safurah Abdul Muslim adalah sesepuh Aisyiyah usisnya sudah 102 th tetapi semua ibadah masih dapat melaksanakan. Puasa, Sholat lima waktu, membaca Al Quran masih tetap dilakukan dan dapat khatam rata-rata lima hari sekali.

Ibu-Ibu PDA Kra Sowan Bp KH Zainudin Putra Eyang Abdul

Semoga warga Aisyiyah dapat meneladani. Pada acara tersebut PDA diwakili oleh Dra. Kunti Basthona Ketua PDA, Hidiyah Rohmani, SPdI., M.PI., Ketua Majelis Dikdasmen., Umi Sholihah, S.Pd. Ketua Harian, Dra.Nur Muid Ketua Harian, Dr. Sunarmi, M.Hum. Ketua LPPA, Lailatul Khasanah  M.Ag. Ketua Majelis Tabligh

Shared Post: