'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Serba Serbi Sapa Guru Dampak Covid-19 di PCA Mojogedang
11 Juni 2020 05:14 WIB | dibaca 296

Menindaklanjuti kerjasama PDA dengan MCCC Lazismu Muhammadiyah Karanganyar, PCA Mojogedang satu di antara penerima bantuan. Sunarmi (10/05/2020) menjelaskan, "Mojogedang satu di antara yang menerima bantuan dari Pemkab Karanganyar". Tim PDA hadir di PCA Mojoedang, Ibu Sunarmi Ketua LPPA, Ibu Yayin Anggota ME, Mas Sigit perwakilan dari Lazismu dan Mas Zuki dari HW diterima langsung oleh ibu Sutarni Ketua PCA. 

Serah Terima Berkas Bantuan disaksikan oleh PCA, Guru, MCCC dan Lazismu
 

Ketua LPPA mewakili PDA sampaikan Bantuan di PCA Mojogedang
 

Ketua PCA Mojogedang saat Sampaikan Bantuan pada Guru
 
Pada pertemuan itu diiringi rasa haru, ibu Sutarni menerima bantuan dan akan disampaikan pada yang bersangkutan. Pada saat itu telah hadir 5 guru yang akan menerima dan satu guru belum hadir karena takziah. Haru dirasakan oleh ibu Sutarni karena selama ini perhatian dari PDA luar biasa, selain mengupayakan dengan gotong royong juga berusaha mencari terobosan jejaring kerjasama. 
 
Sunarmi menyampaikan pesan Ibu Ketua PDA Karanganyar, bantuan jangan dilihat harganya, tetapi maknanya. Semoga yang memberi, yang mengupayakan, yang mengantarkan, dan yang menerima semua mendapat ridhlo dari Allah dan semua ini bisa berkah bagi semuanya.
 
Tidak lupa pesan yang harus diingat tetap tingkatkan ibadah dan semangat perjuangan untuk Islam tangguh berkemajuan. Tetap ikuti protokoler kesehatan dan terus kita panjatkan doa semoga Corona segera sirna dari muka bumi. Aamiin...
 
 
LPPA Karanganyar
Shared Post:
Berita Terbaru