'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Serba Serbi Sapa Guru Dampak Covid-19 di PCA Karanganyar
11 Juni 2020 21:19 WIB | dibaca 255

PENTASYARUFAN SEMBAKO PCA KARANGANYAR

Rabu, 10 Juni 2020 PCA Karanganyar bekerja sama dengan PDA dan MCCC LAZISMU PDM Karanganyar melaksanakan kegiatan pentasyarufan paket sembako untuk guru-guru WB PAUD AISYIYAH se Kecamatan Karanganyar yang berjumlah 65 guru dan penjaga sekolah. Hal ini disambut penuh suka cita dan syukur yang terlihat dari wajah para guru tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu guru-guru WB yang terdampak oleh masa pandemi Covid.
Alhamdulillah pentasyarufan berjalan lancar dan tertib sesuai protokoler Covid, sejak pukul 08:45-11:30 dengan persentase kehadiran 100%, atau 65 guru WB PAUD AISYIYAH se Kecamatan Karanganyar yang terdampak masa pandemi.

Setiap ada kesulitan Allah datang kemudahan, datangnya musibah Allah hadirkan barokah bahkan diiringi dengan hikmah. Itulah salah satu senangnya hidup di Muhammadiyah dan Aisyiyah. Selama datangnya covid sudah ke-4 kali perserikatan menyapa dan membuat senyum serta menebar semangat bagi guru TK ABA se Kabupaten Karanganyar.

Saya mewakili penerima bantuan sembako mengucapkan jazakumullah khoiron katsir, barokahllahu fiikum dan terima kasih kepada semua pihak semoga Allah SWT menerima amal shaleh dan memberi pahala atas kebaikan kalian. Guru non sertifikasi 324 tersenyum dan lega serta senang bersama pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah.

 

Dirilis oleh Umi Mudrikah
Ketua PCA Karanganyar


Dirilis oleh Sri Rahayu Ningastuti

Shared Post:
Berita Terbaru