'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Serba serbi Pembelajaran TK Aisyiyah Dungbang Masa Pandemi
26 Juni 2020 17:31 WIB | dibaca 1028

Serba serbi Pembelajaran TK Aisyiyah Dungbang selama Pandemi dilaksanakan dengan Pembelajaran Jarak Jauh atau di Rumah. Banyak sekali moment yang membuat kami, para guru mbrebes mili...ketika wali murid satu persatu mengirim hasil karya para putrinya melalui grup WA wali murid TK Aisyiyah Dungbang.

Salah satu contoh yang membuat kami terharu dan mbrebes yaitu ketika mengirim foto putrinya di depan Televisi jadwal tayangan PAUD pukul 8 pagi di hari Kamis di rumah, ingin memakai baju batik orange identitas seragam TK Aisyiyah, komplit dengan tas dan bekal layaknya dia berada di sekolahan itulah gambaran yang mewakili seorang Siswa TK yang benar benar kangen pada teman, guru, dan sekolahnya.

Ada juga hasil karya anak menggambar virus Corona dengan berbagai coretan bertuliskan ""kangen bu guru""
Dan masih banyak lagi kiriman foto dari wali murid yang membuat tertawa gemass.
 
 
 
Sampai di akhir Tutup Tahun Pelajaran 2019/2020 TK Aisyiyah Dungbang menyelenggarakan Akhirussanah dengan sangat sederhana tidak seperti tahun tahun yang lalu. Kami mengundang wali murid lewat WA grup.
 
Pada hari Sabtu 20-6-2020.
Ibu wali murid datang satu demi satu datang dan pergi dengan dan tanpa putra putri mereka...Tidak luoa dengan mematuhi protokoler kesehatan.
Kami melepas Kelompok B yang sudah siap ke jenjang sekolah  berikunya.
Ada rasa bersalah di hati kami menyadari kurangnya waktu dalam mengasuh, mendidik mereka karena memang keadaan yang membuat begitu. Kami para guru hanya menyertakan doa pada siswa siswa kami..khususnya pada siswa siswi yang sudah menerima ijazah.
 
 
 
 
Semoga kalian kelak menjadi anak yang sholeh dan sholekhah..berbakti pada orang tua dan berguna bagi nusa bangsa dan Agama..Aamiin...
Dan untuk mengobati rasa kangen pada Ibu Guru dan teman-temannya kami menggantinya dengan membagikan Buku Album kenang kenangan TK Aisyiyah Dungbang, yang berisi foto para Ibu guru dan teman temannya.
 
🌹SELAMAT BELAJAR DI SEKOLAH YANG BARU ANAK ANAKKU TERSAYANG🌹
 
 
LPPA PDA Karanganyar
Shared Post:
Berita Terbaru