'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Semangat PCA Jumapolo dalam Madrasah Pereempuan Berkemajuan di IPHI Jumapolo.
06 Mei 2019 05:06 WIB | dibaca 204

Diawali dgn dengan ngaji bersam qs Al.Fatehah AL Falaq Al Ikhlas . Ketua pelaksaanaan kegiatan Ibu Hj Suyatmi, S.Pd M.Pd melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari kegiatan MPB yang dilaksanakan oleh LPPA PDA tanggal 23 dan 24 Maret 2019 di SMA Muh 1 Kra sekaligus untuk menyemarakkan Milad Aisyiyah 105.

Dalam sambutannya ketua PCA Jumapolo, Supartini, A.Md Keb melaporkan 1. Tanggal 14 April menghimpun dana utk membeli 50 paket sembako utk dhuafa 2. Tanggal Pengobatan gratis yang diikuti oleh 70 pasien dan bekam 40 pasien laki laki 30 pasien perempuan 3. Baksos KB tanggal 23 april IUD 27 plan 43 4. 27 April TK Aisyiyah mengadakan lomba mewarnai dan lomba.ooutbond hafalan sholat dan tahfidz 5. 1 Mei pengajian di ranting kedawung yang merupakan pengajian yang muslimnya minoritas 6. 5 Mei 2019 MPB dengan peserta PCA dan PRA se kecamatan Jumpolo Ketua PCA juga menyemangati ibu ibu untuk selalu merilis semua kegiatan yang bisa diupload si web.

Sambutan Ketua PDA, Kunti Basthona Keberlanjutan kegiatan dari PP sampai dengan ranting merupakan bukti suksesnya program. Alhamdulillah di semua kelurahan sudah berdiri ranting . Ranting di PCA Jumapolo ada 12... merupakan sebuah kesuksesan Pengurus PCA bisa membentuk ranting yang sebelumnya baru ada 4 ranting kemudian bertambah 8 ranting baru di setiap kelurahan . Diharapkan semua cabang bisa mendirikan ranting baru di tiap tiap daerahnya. Aisyiyah diharapkan menjadi kelompok wanita yang berpikiran maju. Maka MPB merupakan pwnyegaran kembali untuk amar maruf nahi munkar meningkatkan wacana dan dan kecerdasan umat

  

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari