'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Semangat Memasarkan Produk Lokal Sebagai Bentuk Penguatan Ekonomi Lokal.
17 April 2017 08:48 WIB | dibaca 504
 
Pada hari Ahad, 16 April 2017 Majelis Ekononomi PDA Karanganyar kembali hadir dengan segala Produk Lokal dalam Basar untuk meramaikan Acara Pertemuan Koordinator PDA Se Solo Raya di Karanganyar. 
 
Salah satu program prioritas ME Pimpinan Pusat Aisyiyah adalah Sosialisasi dan memasarkan produk lokal kepada warga Aisyiyah dan pendampingan pengusaha Aisyiyah.
 
Guna menidaklanjuti  program di atas ME Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Karanganyar mengadakan bazar di setiap kesempatan yang memungkinkan sebagai upaya pemberdayaan perempuan dan penguatan ekonomi Lokal. 
 
 
 
Dalam setiap kesempatan,  kehadiran bassar ME selalu mendapat sambutan pengunjung. Banyak produk lokal yang disertakan sebagai produk dari berbagai PCA.  Utamanya dari PCA Tawangmangu yang memang kaya berbagai produk makanan dari bahan ketela,  pohong,  dan berbagai sayuran dikreasi menjadi snack yang lezat.
 
Kondisi yang menggembirakan adalah hampir setiap bassar  hadir produk baru dan pengusaha baru,  hal ini menunjukkan bahwa upaya pemberdayaan perempuan oleh ME mendapat tanggapan dari PCA dan PRA, ditandai adanya peningkatatan jumlah dan jenis produk serta pengusaha baru, Alhamdulillah⁠⁠⁠⁠
 
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari