'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
SD ASC Menjadi Penyelenggara Pengajian PDA Karanganyar
05 Oktober 2022 20:28 WIB | dibaca 47

Pengajian rutin PDA Selasa, 4 Oktober 2022, diadakan di SMK Muhammadiyah 3 Surakarta dikarenakan gedung SD ASC sedang dalam pembangunan. Pengajian tersebut dihadiri oleh AUM Aisyiyah yang ada di Karanganyar. Pengajian yang diisi oleh ustad Teguh Anshori, SE, S.sy, MHI tokoh Angkatan Muda Muhammadiyah Karanganyar mengisi materi tentang eksistensi issue perempuan, peran dan gerakan. 

 
Dalam kajiannya ustad Teguh menyampaikan begitu lugas bahwa perempuan setelah datangnya Islam sangat dimuliakan dan kedudukannya disetarakan dengan laki-laki. Perempuan selain perannya menjadi istri, ibu dan tonggak utama dalam peradaban baik dalam keluarga maupun masyarakat.
 
 
Acara berikutnya serah terima jabatan kepala TK Aisyiyah Bibis dan penyerahan SK kepala yang baru oleh Ketua PDA didampingi ketua majelis Dikdasmen. Kepala sebelumnya dijabat oleh Sri Hesti Nurani telah mengabdi kurang lebih 18 tahun dan bulan Oktober ini sudah purna. Penggantinya adalah Rini Andayani untuk periode 2022-2026. Semoga bisa mengemban amanah dengan baik dan TK Aisyiyah tetap menjadi pilihan masyarakat.
 
 
Pengajian ditutup dengan informasi organisasi dari ketua PDA Ibu Kunti Basthona dengan menyampaikan untuk menyemarakkan dan menggembirakan Muktamar ke 48 di Solo.
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: