'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
SD ASC Karanganyar Gelar Event Spesial
08 Maret 2020 16:24 WIB | dibaca 109

Karanganyar (8/3) Dalam rangka study refresh setelah melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap, SD ASC Karanganyar mengadakan sebuah event spesial yang bernama : Pekan Jeda SD ASC event ini diadakan selain sebagai momen jeda PTS Genap juga dalam rangka memunculkan minat bakat serta kreasi siswa SD ASC Karanganyar.

Pekan jeda SD ASC Karanganyar berisi rangkain kegiatan yang beragam, dimulai dari kegiatan Sport and Games yang merupakan kegiatan yang berisi pertandingan futsal dan permainan bola tangan.

Selain itu juga ada kegiatan Art and Culture untuk melestarikan budaya kearifan lokal, market day yang diberi nama : Ten Peken ASC ada juga kegiatan cooking fun dan beberapa kegiatan menarik lain. Pekan SD ASC Karanganyar akan dilaksanakan mulai Senin 9 Maret 2020 sampai Sabtu 14 Maret 2020.

Pekan jeda SD ASC Karanganyar akan ditutup dengan sebuah event spesial bernama ASC Got Talent. Melalui event ini siswa SD ASC Karanganyar akan menampilkan berbagai macam pertunjukan yang tentunya tidak melanggar syariat Islam.

Siswa boleh menampilkan tampilan seni, olah raga, ataupun baik secara solo ataupun grup. Momen ini selain akan memunculkan bakat yang dimiliki siswa juga sebagai ajang penanaman rasa percaya diri sebagai bentuk implementasi kurikulum pendidikan berkarakter. Sebagaimana yang disampaikan Kepala SD ASC Karanganyar Rizal berharap bahwa : "pelaksanaan ASC Got Talent tahun ini akan lebih sukses dari tahun sebelumnya".

Oleh : Ustadzah Anis Nur Pratiwi

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari