'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
SD ASC Karanganyar Bersama PDA Karanganyar Turut Mengembirakan Resepsi Milad Virtual 104 Aisyiyah
20 Mei 2021 05:15 WIB | dibaca 75

Rabu, 19 Mei 2021, SD Aisyiyah Surya Ceria Karanganyar turut menggembirakan Puncak Resepsi Milad Aisyiyah ke 104 tahun bersama Pimpinan Pusat Aisyiyah dan seluruh elemen organisasi yang dimiliki oleh Aisyiyah di seluruh Indonesia maupun mancanegara, kegiatan ini di laksanakan secara virtual oleh PP Aisyiyah. 
 
Kegiatan ini di siarkan secara langsung di tvMu, Youtube Live Streaming, serta Zoom meeting (bagi yang sudah mendaftar melalui google form). 
 
Pada kegiatan ini dibuka dengan berbagai sembahan ucapan selamat milad dari berbagai Pimpinan Aisyiyah setiap wilayah di seluruh Indonesia, dengan menyajikan pakaian adat dan bahasa daerah dari masing-masing daerahnya. Selain itu juga mendapat sambutan dari Ibu Puan Maharani serta terdapat beberapa persembahan dari Amal Usaha yang di miliki oleh Aisyiyah itu sendiri.
 
Kegiatan ini di ikuti oleh bapak ibu guru SD Aisyiyah Surya Ceria Karanganyar bersama dengan Pimpinan Daerah  Aisyiyah Karanganyar, melalui zoom meeting. 
 
 
Ketua Umum PP Aisyiyah Ibu Siti Noordjannah Djohantini, dalam sambutannya mengemukakan 4 rekomendasi dalam peringatan Milad Aisyiyah ke 104 tahun, yakni : kebijakan pemerintah, pemerintah dalam menghadapi covid-19, persatuan dan kesatuan bangsa serta Aisyiyah sepenuhnya mendukung dan membela palestina. 
 
Selain itu juga disampaikan dalam video yang disajikan bahwa masing-masing Pimpinan Aisyiyah di setiap daerah terus mengembang potensi yang ada di setiap daerah khususnya dalam bidang pangan, kesehatan dan sosial khususnya bagi perempuan, ibu hamil, ibu menyusui.
 
 
Sebagaimana diketahui Aisyiyah adalah organisasi wanita terbesar dan memiliki kontribusi luar biasa bagi kemajuan wanita Indonesia serta kemajuan bangsa, harapannya semoga Aisyiyah semakin maju, inovatif, terus berkembang, inspiratif dan kreatif dalam berbagai bidang apapun sebagaimana tema Milad ke 104 tahun ini "Merekat Persatuan, Menebar Kebaikan di Masa Pandemi"
 
Sumber : Humas SD ASC Karanganyar
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: