'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
SD ASC Juara!
09 November 2019 18:33 WIB | dibaca 384

Anis Nur Pratiwi Humas SD ASC
Karanganyar (9/11) suasana sedikit berbeda tampak di halaman Panti Aisyiyah Kabupaten Karanganyar. Terlihat 14 siswa berseragam SD Aisyiyah Surya Ceria (SD ASC) Karanganyar. 14 siswa ini merupakan kontingen SD ASC Karanganyar untuk mengikuti perlombaan bertajuk Dimsa Fair di Kabupaten Sragen. 14 siswa ini berangkat dengan didampingi 4 orang guru, yaitu : Ibu Nurul, Ibu Astuti, Pak Gaga, dan Pak Edi. Ketika jarum jam tertahan sementara di pukul 06.00 WIB rombongan ini berangkat menuju Sragen.
 
Dimsa Fair 2019 merupakan pelaksanaan yang ketiga kalinya dalam tiga tahun ini. Di tahun ketiga ini ada 7 cabang lomba yang dipertandingkan, yaitu : Tahfidz, Pildacil, English Competition, Cerdas Cermat Islam, Mathematics Competition, Panahan, dan Arabic Competition. Kontingen SD ASC Karanganyar sampai di Dimsa pada pukul 07.00 WIB. Setelah mengikuti rangkaian pra acara mulai dari registrasi dan pembukaan perlombaan mulai dilaksanakan. 7 cabang lomba yang dipertandingkan terlihat sengit. Aroma kompetisi nan sportif tercium jelas di arena lomba. Semua cabang lomba selesai pada pukul 14.30 WIB.
 
 
Alhamdulillah atas izin Allah Ta'alaa kontingen SD ASC Karanganyar mampu menyabet 2 juara. Pertama kontingen SD ASC Karanganyar menempatkan siswanya atas nama Ibrahim Diwangkara di juara 3 cabang lomba panahan. Kedua, kontingen SD ASC Karanganyar menyabet juara 3 English Competition atas nama Maulida Tanziha. Semoga prestasi yang didapatkan SD ASC Karanganyar di ajang Dimsa Fair mampu melecut semangat agar SD ASC Karanganyar mampu berprestasi lebih baik di event-event berikutnya.
 
SD ASC JUARA!
Shared Post: