'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Sapa Guru PDA Karanganyar
06 Juni 2020 12:35 WIB | dibaca 105

6 Juni 2020, PDA Karanganyar selenggarakan kegiatan Sapa Guru. Kegiatan ini merujuk pada instruksi PWA dalam rangka Milad Aisyiyah 2020, Aisyiyah selenggarakan kegiatan Sapa Guru akibat Wabah Covid-19. Aisyiyah harus inventerisasi guru-guru Aisyiyah yang karena Covid-19, Sekolah tidak ada kegiatan pembelajaran dalam kelas. Akibatnya banyak Sekolah yang tidak mampu bayar gaji Guru. 

Untuk itu Aisyiyah Karanganyar menggapi instruksi tersebut gerakan kegiatan Taawun Sosial. Kumpulkan dana bekerja sama dengan Lazizmu. 
 
Sasarannya adalah guru yang non sertifikasi dan PCA yang belum mampu mengupayakan gaji. Guru WB non Sertifikasi semuanya telah diberikan bingkisan sembako. Pada hari ini diberikan gaji sejumlah tiga bulan ke depan.
 
Kunti Basthona Ketua PDA Karanganyar menjelaskan, kegiatan ini diharapkan dapat sekedar membantu saat Covid-19. Dalam kegiatan ini semua panitia dan Guru sebagai penerima tetap ikuti prosedur protokoler kesehatan. Semoga yang memberi, yang mengupayakan, dan yang menerima mendapatkan pahala dari Allah.
 
Sekretaris PDA, Sriyanti menjelaskan hari ini terdapat 102 Guru yang menerima. Selanjutnya tahap berikutnya seluruh guru non sertifikasi akan menerima sembako.
 
 
LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: