'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Sambutan ketua PDA Karanganyar dalam Study banding dari Boyolali di Panti Asuhan 'Aisyiyah karanganyar
10 Februari 2017 20:30 WIB | dibaca 1226

Siang ini Jum'at 10 Februari 2017 Panti asuhan putri aisyiyah menerima tamu dari empat panti aisyiyah di kabupaten Boyolali.

Kehadiran tamu dari empat tersebut dalam rangka studi banding untuk persiapan akreditasi tahun 2017 mengingat panti putri aisyiyah Karanganyar sudah melaksanakan akreditasi tahun 2016 dengan hasil nilai A.

Tamu yang berjumlah 20 orang tersebut datang di Karanganyar jam 15.15 wib langsung melaksanakan sholat ashar bersama kemudian dilanjutkan ramah tamah.

Bapak Agus Sumadi memberikan gambaran tentang poin yang dinilai dalam akreditasi berjumlah 207 poin lebih, yang nilainya paling tinggi pada poin pengasuhan dan pendidikan anak.

Setelah sesi tanya jawab dilanjutkan kunjungan lokasi dan melihat kelengkapan administrasi para tamu nampaknya puas karena sudah memperoleh gambaran tentang akreditasi panti yang sebentar lagi akan dihadapi.

Ketua PDA Karanganyar juga menyampaikan harapannya semoga keempat panti aisyiyah yang telah melaksanakan studi banding tersebut dapat memperoleh nilai akreditasi yang melebihi panti aisyiyah Karanganyar dengan mengambil yang positif dari Karanganyar sedang yang kurang agar disempurnakan di panti masing -masing.

Shared Post: