'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Rapat Koordinator Rutin Triwulan PCA se-Kabupaten Karanganyar di Balai Desa Klodran Kecamatan Colomadu - Ahad 26 Juni 2022
30 Juni 2022 20:14 WIB | dibaca 65

Pertemuan koordinator PCA se -Kabupaten Karanganyar mengundang PCA, NA 17 Cabang di Karanganyar IGABA dan PRA se-Kecamatan Colomadu kebetulan yang dapat urutan sebagai penanggung jawab penyelenggara acara adalah PCA Colomadu. Acara demi acara telah terlaksana dengan lancar berkat dukungan Bp. kepala Desa Klodran Bp. Warsito yang juga anggota PCM dan Istri ibu Nawang, Bp. Ibu Camat Colomadu.

Sesi pertama, unjuk kebolehan anak-anak TK ABA Malangjiwan dengan suguhan gerak dan lagu yang dipimpin Ibu Kasiatun, pra acara pembukaan, bacaan lantunan ayat suci Alqur-an, prakata Ketua PCM Colomadu Bp. Drs. H. Arif Nasiruddin, Ketua PCA Colomadu Ibu Sulbiyah, dan Kultum Bp. Darmawan Budi Suseno, S.Ag, Pengukuhan Ketua IGABA Colomadu Dewi Nawangsari oleh ketua PCA Colomadu acara sesi pertama ditutup.
 
 
Selanjutnya sesi ke dua diserahkan ke PDA Karanganyar merupakan acara inti. Lagu Indonesia Raya, Sang Surya, Mars Aisyiyah oleh kelompok Paduan suara IGABA Colomadu. Sambutan dari ketua PDA Ibu Dra. Hj. Kunti Bastona pembinaan dan mengumumkan tentang program-program Aisyiyah yang akan datang. Sambutan dari ketua koordinator Ibu Hj. Mahmudah, S.Ag mengajak semua anggota Aisyiyah, NA, IGABA untuk memperbanyak Ibadah, banyak baca tilawah Aqur-an secara continue, banyak dzikir kepada Allah SWT.
 
 
Sambutan dari Tim UMUKA oleh ketua team Bp. Sumarno, Penjelasan dan Sejarah berdirinya UMUKA sampai dibukanya penerimaan Mahasiswa Baru. Perkenalan dari Ibu Heruning istri Bp. Camat Colomadu, beliau telah bergabung di Aisyiyah Colomadu baru 3 bulan Bp. Sriono Budi Santoso, S.Sos, M.Si menjabat sebagai Camat di Colomadu putra 1 Cowok cita-citanya mau disekolahkan di Yayasan Sekolah Muhammadiyah. Waktu demi waktu telah berjalan dengan lancar tibanya waktu ISOMA, berakhir dengan doa penutup.
 
Kontributor : Hj. Ani
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: