'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Rapat Kerja Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah ke 48 dan Muktamar Aisyiyah ke 48
29 Februari 2020 05:40 WIB | dibaca 34

Rapat Kerja Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah ke 48 dan Muktamar Aisyiyah ke 48
Bertajuk : "123 Hari Menuju Muktamar Kami siap mencerahkan"

Jumat, 28 Februari 2020 Rapat Kerja Panitia Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 dilaksanakan di Gedung Siti Walidah UMS. Hadir dalam kesempatan tersebut PP Muhammadiyah Aisyiyah, PW Muhammadiyah Aisyiyah, PD Muhammadiyah Aisyiyah dan seluruh panitia penerima Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah 48.

Ditekankan oleh ketua Penerima Muktamar, bahwa belum semua bidang menjustifikasikan kebutuhan masing-masing, maka diperlukan adanya raker utk memantapkan. Apabila ada seksi yang belum merencanakan program yang disertai anggaran, maka disarankan setiap bidang ada komunikasi yang lebih baik. Masing-masing seksi harus interkineksi agar gambaran kebutuhan secara keseluruhan bisa terdeksi dengan efisiensi anggaran.

Sofyan Hanif juga akan memberikan reward bagi panitia yang berdedikasi. Muktamar harus bersih tempat tanpa sampah. Disampaikan juga bahwa PWM, PWA sudah mulai datang untuk persiapan Muktamar dan juga koordinasi dengan panitia.

Raker dipimpin oleh ketua bidang masing-masing
2 hal yang bisa jadi perhatian khusus :
1. Upacara pembukaan
2. Pemeriksaan kesehatan

Heri Widiyanto ketua Muktamar 46 di Yogyakarta menyampaikan bahwa pembukaan merupakan etalase dari sebuah event sehingga ada anggapan bahwa pembukaan harus lebih baik dari tahun ke tahun karena menjadi kenangan spesial. Maka harus sukses penonton dari berbagai aspek. Kuncinya adalah detail rencana yang matang.

Marpuji Ali berharap bahwa Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah 48 di Solo tanggal 1 s/d 5 Juli harus sukses pelaksanaan dan hasil serta harus lebih baik dari pelaksanaan sebelumnya, meskipun acara Pembukaan Muktamar tidak dilaksanankan di Stadion Sriwedari tapi disepakati di Edutorium UMS dengan kemasan yang menarik. Selanjutnya Raker dilaksanakan sesuai dengan bidang masing-masing dipimpin oleh ketua bidang. "Muhammadiyah Memajukan Muktamar Mencerahkan Panitia Menggembirakan." Yel-yel yang selalu digaungkan pada setiap event

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari