'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Perkuat Keluarga Tangguh Lawan Covid- Majelis Ekonomi Jembatani
04 Mei 2020 11:05 WIB | dibaca 275
 
Di masa Covid yang sudah kesekian hari, PDA Karanganyar terus giatkan warga untuk perkuat keluarga tangguh.
Sriyanti Sekretaris PDA terus dukung warga Aisyiyah untuk lakukan yang bisa agar dapat bantu  umat dan keluarga sendiri(25 April 2020).
 
Aisyiyah adalah gerakan perempuan yang bercirikan selalu berpikir kreatif dan berkemajuan sudah saatnya IT menjadi bagian dari sarans dakwah, jelas Sunarmi Ketua LPPA yang bertanggungjawab web Aisyiyah Karanganyar. 
Lebih lanjut dijelaskan Web Aisyiyah dapat menjadi media bagi dakwah PDA Karanganyar, LPPA siap menjadi leader dalam publikasi dan digitalisasi kegiatan. Agar semua kegiatan dapat dijangkau masyarakat.
 
WFH menjadikan orang   harus bekerja di rumah sementara  kebutuhan hidup terus menuntut. Hilangnya harapan hidup lebih berbahaya dari pada  deritanya raga (Sunarmi, 2020).
 
Oleh karena itu dukungan untuk dapat memberikan harapan juga penting dilakukan agar menambah imun tubuh. Salah satu cara adalah membantu umat menyediakan kebutuhan sehari hari.
 
Aisyiyah Karanganyar dorong warga untuk perkuat keluarga tangguh, jual dan membeli dari warga.
 
Tatit Sukesi Ketua  M E Karanganyar mengatakan,  cukup bangga dan bahagia melihat dan mengamati di group WA Aisyiyah karanganyar muncul wirausahawan baru yang semarak menawarkan dagangan tiap pagi( 28 April 2020).
 
Prihatin Ketua MP Kader mendadak menjadi pedagang sembako yang dalam satu   pekan sudah melayani Tahu Susu, Beras, Gula.
 
Dalam satu pekan: 
 
Tahu susu terjual 20 pack/ hari
Gula pasir 50 kg / hari 
Beras isi 2,5 kg 15 pack / hari
Beras isi 5 kg 5-10 pack / hari
Puyuh ungkep rata2 penjualan 100 ekor / hari.
 
Dan masih banyak lagi warga Aisyiyah Karanganyar  ikut dalam pergerakan lawan covid untuk keluarga tangguh.
 
Redaktur LPPA PDA Karanganyar
Shared Post:
Berita Terbaru