'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2021
06 Juni 2021 16:08 WIB | dibaca 121
 
Menindak-lanjuti himbauan dari PWA Jateng untuk setiap PDA mengadakan program memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, maka PDA Karanganyar menyelenggarakan tanam bibit sayuran.
 
Penanaman bjbit sayuran ini dilaksanakan pada hari Ahad, 6 Juni 2021. Bertempat di halaman Pondok Putri Aisyiyah Karanganyar. Penanaman bibit sayuran ini dipimpin oleh ketua PDA Karanganyar, ibu Kunti Basthona yang dihadiri oleh perwakilan pimpinan daerah Aisyiyah Karanganyar, LLHPB, dan majelis lainnya. Tidak ketinggalan dari unsur pemuda, antara lain : NA, IPM, TS dan HW.
 
Secara simbolis penanaman bibit sayur diawali oleh ibu Kunti Basthona, kemudian diikuti oleh ibu-ibu dan para pemuda yang hadir dalam acara tersebut. Selanjutnya program yang dicanangkan PWA Jateng 5 juta keluarga menanam pohon dilakukan di rumah masing-masing anggota Aisyiyah.
 
Kesuksesan penyelenggaraan program menanam bibit sayuran ini karena didukung oleh ketua PDA Karanganyar beserta jajaran pengurusnya, ketua LLHPB beserta anggotanya, para pemuda yang turut meramaikan acara dan juga bapak Joko Wiyono sebagai penyedia bibit, pupuk dan media tanamnya.
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: