'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pengajian Komunitas Aisyiyah PDA Karanganyar
10 Februari 2017 20:21 WIB | dibaca 948

Pertemuan Rutin Selasa Minggu Pertama Komunitas Aisyiyah di SMP Muh 2 Karanganyar, yg diadakan PDA Kab Kra, 07 Pebruari 2017.

Pertemuan dimulai dengan membaca Al Quran Surat Al Imran ayat 31-49. Dilanjutkan pembahasan Surat Al Imran oleh Ketua PDA. Acara dilanjutkan menyanyikan Sang Surya dan Mars Aisyiyah. Sambutan dari AUM yang berketempatan.

Disampaikan beberapa infirmasi bahwa dalam waktu dekat akan ada ujian akhir dan penerimaan siswa baru. Untuk itu mohon dukungan kepada sreuruh anggota aisyiyah doa dan publikasi agar kepercayaan masyarakat srmakin meningkat.

Inti acara, pengajian oleh Ibu Dra. Kunti Basthona membahas Sholat menurut Tarjih. Dra. Kunti Basthona mengingatkan agar tidak henti-hentinya mengevaluasi diri sendiri tentang Sholat sesuai Tarjih. Anggota Aisyiyah harus memberikan contoh sholat yang benar sesuai Tarjih.

Informasi organisasi disampaikan oleh Ibu Ketua PDA.

1. Masing-masing lembaga juga Majelis segera mengumpulkan rencana kegiatan dalam rangka Milad.

2. Diharapkan semua anggota Aisyiyah di Daerah maupun Cabang dan Ranting siap-siap mengikuti seluruh kegiatan rangkain Milad.

3. Aisyiyah harus mendukung usaha Majelis Ekonomi dalam membangun kemandirian ekonomi, di antaranya turut serta meramaikan atau membeli keperluan yang sudah dijual oleh Majelis Ekonomi, di antaranya sabun cuci.

Dirilis oleh LPPA

Shared Post: