'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Karanganyar Siapkan Kegiatan Workshop Bangun Budaya Hidup Sehat Masa Pandemi
18 Juli 2020 11:06 WIB | dibaca 253
PDA Persiapkan Kegiatan Workshop Budaya Hidup Sehat Pilah Sampah Bagi Jamaah di  Beloran Kerjo
Dr. Sunarmi, M.Hum. (Ketua LK PDA Karanganyar)
 
Dalam waktu dekat tetap ikuti protokoler kesehatan LK bekerjasama dengan ME akan selenggarakan keguatan workshop kelola sampah. Kegiatan ini menjadi penting di masa Pandemi Covid ini. 
 
Di saat suasana tidak menentu, karena wabah covid menyadarkan kita betapa pentingnya pola hidup sehat yang selama ini kadang kuta abaikan( Sunarmi Ketua LK PDA Karanganyar) 
 
Lebih lanjut dijelaskan kegiatan ini diharapkan dapat mengingatkan sekaligus mengajarkan budaya hidup sehat dan memperkuat ekonomi. Sampah tidak semuanya  dibuang ada yang bisa dikelola sehingga menghasilkan uang. Kebiasaan pilah sampah bukan hal yang gampang manakala tidak dibiasakan. Hal ini juga bagin dari habit. Namun demikian habit  ini bisa dibangun dengan cara memberikan penyadaran. Workshop yang sifatnya sharing  informasi dengan menghadirkan praktisi diharapkan dapat memberikan cakrawalapandang sehingga dapat memicu semangat membangun budaya hidup sehat.
 
Jumat, 24 Juli 2020 Tim LK bersama M E PDA insyaAllah akan hadir di kelompok Jamaah kajian di Beloran Kerjo pimpinan ibu Nufus guru MI Kerjo.
 
Praktisi  Budaya Hidup Sehat dengan Pilah Sampah yang insyaAllah hadir Ibu Arum dan Strategi Penguatan ekonomi oleh ibu Tatit Sukesi.
 
Arum Dyah Ripdianti, S.Pd., M.P.d. (Praktisi Bank Sampah)
 
Tatit Sukesi, S.Pd. (Ketua ME PDA Karanganyar)
 
 
 
LK PDA Karanganyar
Shared Post:
Berita Terbaru