'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Karanganyar Persiapkan Sekolah Wirausaha Aisyiyah
07 Maret 2020 05:56 WIB | dibaca 57

Maret 2020 Majelis Ekonomi PDA Karanganyar persiapkan Sekolah Wirausaha Aisyiyah (SWA), merupakan Program Aisyiyah yang dicanangkan pada periode 2015-2020. Sebelum Muktamar setiap PDA setelah mengikuti Musypimwil memahami program yang belum tercapai. Untuk itu setiap PDA selanjutnya mengevaluasi Lembaga dan Majelis untuk setiap Program yang belum terlaksana.  

Sunarmi Ketua LPPA menyampaikan berdasarkan hasil kajian atas program lembaga dan majelis sudah disampaikan kepada Ketua PDA, yang selanjutnya sebagai dasar Ketua PDA mengingatkan dan mencoba mendorong terlaksananya Program walau belum terselenggara Musypimda.

Sekolah Wirausaha Aisyiyah telah dipersiapkan oleh Ketua Majelis Ekonomi, Ibu Tatit Sukesi dengan dukungan sepenuhnya Sekretaris PDA Ibu Sriyanti untuk menjaring peserta. Direncanakan kegiatan tersebut gratis, tidak dipungut biaya bagi Perwakilan PCA. SWA dibiayai Majelis Ekonomi dari Dana Pendidikan yang dialokasikan oleh Koperasi Aisyiyah. Masing-masing PCA minimal mengirim 2 peserta.

Kegiatan direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 14 Maret 2020. InsyaAllah kegiatan dilaksanakan 4 hari dengan materi yang sudah mengikuti standardisasi SWA. Salah satunya adalah kunjungan ke salah satu Wirausaha yang dinilai sudah memiliki kualifikasi.

Informasi kegiatan dilakukan melalui Media WA dan  Info berita, Agenda pada http://karanganyar.aisyiyah.or.id.

Dengan demikian diharapkan semua dapat membaca selanjutnya menindaklanjuti.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari