'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Karanganyar Peduli Korban Merapi - Distribusikan Logistik Ke Bale Rante Klaten di Masa Pandemi
13 Januari 2021 11:30 WIB | dibaca 57

Di masa Pandemi Covid 19 dan saat ada kebijakan Pemerintah terkait Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Gunung Merapi beraksi. Dahulu PKM memiliki makna Pengabdian Kepada Masyarakat yang artinya ada kegiatan peduli untuk masyarakat dengan ada action. Saat ini masa Pandemi PKM memiliki makna ada pembatasan kegiatan masyarakat. Masyarakat tidak boleh selenggarakan kegiatan yang menyebabkan terjadinya kerumunan masa. 

Namun demikian ketia Merapi beraksi, PDA Karanganyar tetap lakukan kegiatan peduli. Dra. Kunti Basthona Ketua PDA Karanganyar mengkoordinir langsung kegiatan tanggap bencana. Melalui group WA, warga Aisyiyah diketuk hatinya untuk pengumpulan dana sebagai bukti Aisyiyah peduli.
 
 
 
Hasil pengumpulan dana dijelaskan oleh ibu Kunti relah dibelanjakan kebutuhan mskan sehari-hari dalam jumlah yang banyak. Diharapkan logistik ini dapat membantu meringankan beban para pengungsi korban Gunung Merapi.
 
Logistik berupa : bawang merah, bawang putih, kobis, wortel, kentang, terong, mie, gula, teh, minyak, gandum, garam, tomat, loncang, sledri, kembang kobis.
 
 
Redaktur : LPPA PDA Kra
Shared Post: