'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Karanganyar Ikuti Apel Muktamar
02 Oktober 2022 11:03 WIB | dibaca 55

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Karanganyar mengikuti kegiatan Apel Kesiapan Muktamar Muhmadiyah dan Aisyiyah di Manahan Surakarta pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022. Ketua panitia pelaksana melaporkan bahwa : apel dihadiri oleh 1000 peserta, yang terdiri dari anggota PWA, PWM, dan semua Ortom Muhammadiyah dan Aisyiyah dan tujuan diadakannya apel adalah menunjukkan bahwa panitia sudah siap menerima peserta dan melaksanakan semua tugas dari persyarikatan sebagai panitia penyelenggara.

Pada kegiatan tersebut yang bertugas sebagai pembina upacara adalah Walikota Surakarta, adapun hal yang disampaikan oleh pembina apel adalah Walikota Surakarta menyampaikan terima kasih karena dipilih sebagai tempat kegiatan Muktamar. Pemerintah Surakarta akan melibatkan semua lini dan elemen untuk menyambut dan mempersiapkan segala sesuatunya demi kesuksesan Muktamar dengan cara meningkatkan pelayanan kepada peserta dan masyarakat, melakukan rekayasa lalu lintas, tingkatkan koordinasi dan sinergitas sehingga para peserta maupun penggembira bisa merasa nyaman dan puas.Selain itu juga mendoakan agar kegiatan Muktamar bisa sukses.
 
Kegiatan apel Kesiapan Muktamar ditutup dengan doa oleh ketua PWM Jawa Tengah. Semoga semua rangkaian kegiatan Muktamar bisa sukses dan bermanfaat bagi umat.
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: