'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Karanganyar Hadiri Pelantikan Pimpinan PDPM Periode Muktamar XVII
15 November 2020 05:27 WIB | dibaca 275

Jumat malam 13 November 2020 di Pendopo rumah dinas Bupati telah berlangsung acara pelantikan Pimpinan daerah pemuda muhammadiyah (PDPM) Karanganyar periode muktamar XVII. Acara diawali dengan tilawah dan doa. Kemudian prosedi pelantikan oleh Pimpinam Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah dilanjutkan ucapan selamat dari tamu undangan. Acara berikutnya sambutan ketua PDPM lama (Heri Suyadi, S.Kom.  kemudian ketua terpilih Tarno, S. Pd.I.
 
Berikutnya sambutan ketua PDM, Beliau memberikan motivasi perjuangan saat menjadi pengurus PDPM bersama pak Yuliatmono.
Lebih lanjut menyampaikan bahwa pemuda harus memiliki Tridimensi yakni:
Kader Bangsa
Kader Umat
Kader Persyarikatan
 
Sebagai kader Persyarikatan Pemuda harus punya nyali dan tekad untuk menjadi pelopor, pelangsung dan penyempurna. Periode lalu berhasil berdirinya pondok tahfiz. Pengajian Ahad pagi saat ini mulai tumbuh yg dipelopori anak muda. Sebagai kader umat luas sekali yang bisa dilakukan. Beliau berharap bisa menyatukan organisasi yg ada di Karanganyar; Anshor, MTA, LDII dalam suatu kegiatan.
Sebagai kader bangsa. Punya nyali dan bisa berguru ke Bapak Bupati.
 
Sambutan Bupati Karanganyar juga banyak memberikan semangat agar pemuda punya rasa percaya diri. Kreatif, pemberani atau tidak ingah- ingih ( bhs jawa). Beliau berharap agar pemuda tdk gaptek karena saat ini jejak digital dari lahir sampai tua tunggal pencet. Semua serba digital maka harus menjadi generasi milineal.
 
Acara diakhiri dengan foto bersama.
 
 
 
 
 
Redaktur : LPPA PDA Kra
Shared Post:
Berita Terbaru