'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Karanganyar Hadiri Milad Aisyiyah di PWA
13 Agustus 2022 11:51 WIB | dibaca 59

 

 

PDA Kabupaten Karanganyar hadiri kegiatan Resepsi Milad Aisyiyah 105 di Unimus. Kegiatan Resepsi Milad 'Aisyiyah 105 Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Jawa Tengah diselenggarakan di Unimus pada tanggal 13 Agustus 2022 dengan mengusung tema "Sukses Muktamar 'Aisyiyah ke 48- Perempuan Mengusung Peradaban Utama". Dilaporkan oleh ketua panitia pelaksana kegiatan Dr. Eny Winaryati  bahwa kegiatan Milad Aisyiyah Jawa Tengah diawali dengan berbagai macam lomba yang diikuti oleh semua PDA dan amal usaha Aisyiyah se Jawa Tengah baik secara kelompok maupun perorangan.

 
Perbedaan yang mendasar pada Milad tahun ini dengan tahun tahun sebelumnya adalah bahwa lomba pada tahun ini   kontennya untuk menyemarakkan Muktamar ke 48  di Solo Jawa Tengah. Setelah laporan dari ketua panitia dilanjutkan dengan  : 
Sambutan dari PWA Jawa Tengah ibu Dr. Ummul Baroroh, M .Ag. menyampaikan penguatan organisasi.
Milad Aisyiyah pada tahun ini merupakan kegiatan yang istimewa karena Muktamar ke 48 bertempat di Jawa Tengah, maka semua harus mempersiapkan diri untuk menyambut Muktamar ke 48 dengan gembira dan selain itu diharapkan semua bisa mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun yang belum untuk segera memperbaiki diri.
 
 
Dengan Milad diharapkan kembali kepada komitmen dakwah 'Aisyiyah yang berkemajuan untuk bisa menggerakkan semua bidang yang telah dikelola Aisyiyah antara lain : bidang Tabligh, Pendidikan, kader ekonomi dan yang lain. Ikhtiar yang tersistem dalam jangka panjang dalam membangun kehidupan bersama. Aisyiyah harus bisa menyikapi era media sosial yang berdampak negatif dan positif. Media sosial diharapkan bisa menjadi sarana komunikasi yang positif dalam semua kegiatan Aisyiyah di semua bidang dan semua lini.Aisyiyah diharapkan tetap Semangat, optimis, gembira dan menggembirakan. Milad dibuka secara simbolis oleh Gubernur Jawa Tengah yang dalam kesempatan ini diwakili oleh ibu Retno.
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: