'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Karanganyar Gandeng FOI Merangkai Senyum Bersama Lansia dan Duafa
11 Mei 2020 15:41 WIB | dibaca 246

Ahad, 10 Mei 2020 PDA Karanganyar menerima Sumbangan dari FOI untuk disalurkan pada Lansia dan Duafa.

FOI atau Foodbank of Indonesia di bawah pimpinan panitia pembagian sembako Ibu Sri Gunarsi bekerja sama dengan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Karanganyar membagikan 500 sembako. Sumbangan ini dikhususkan pembagiannya kepada lansia, difabel dan keluarga pra sejahtera dari 17 kecamatan di Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mereka yang terkena dampak covid-19 yang masih melanda di negara kita tercinta, Indonesia. Disampaikan oleh Bapak Agung dan Ibu Sri Gunarsi bahwa FOI merupakan Lumbung Pangan Indonesia yang bertugas  ikut serta membantu masyarakat mengatasi permasalahan pangan yang sedang terjadi (10/4/2020). Kunti Basthona Ketua PDA Karanganyar mengharapkan bahwa kegiatan ini bisa bermanfaat. Setelah penyerahan simbolis di Panti Putri Aisyiyah sembako langsung didistribusikan kepaada penanggungjawab masing-masing Kecamatan untuk segera didistribusikan dan diserahkan kepada lansia terutama, difabel, dan keluarga pra sejahtera.

Sumbangan diberikan pada duafa, difabel, lansia. Masih banyak warga di Karanganyar yang masuk dalam katagori tersebut. Tentunya kehadiran sumbangan tersebut sangat bermanfaat dan benar dapat membuat mereka tersenyum di saat wabah Corona. Tidak ada wabah saja kehidupan mereka sudah susah apalagi saat ada wabah. Terima kasih Ibu Gunarsih yang sudah memilih Karanganyar sebagai sasaran distribusi Sumbangan dari Food Bank of Indonesia. Semoga Barokah...

 

Redaktur : LPPA PDA Karanganyar

Shared Post:
Berita Terbaru