'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Karanganyar Berkoordinasi Giatkan Kembali Gerakan Aisyiyah
22 Januari 2022 08:48 WIB | dibaca 52

Jumat pekan ke tiga, 21 Januari 2022 PDA Karanganyar kembali gelar Rakor Rutin PDA. Kegiatan diselenggarakan di Panti Putri Karanganyar. Hadir pada pertemuan itu Ketua PDA dan Sekretaris berikut Jajarannya Ketua Harian, Ketua Lembaga, Majelis, serta Anggota. Acara dimulai tepat pukul 13:00 diawali membaca Al Quran dipimpin Dra Kunti Basthona. Dilanjutkan Sambutan penyelenggara dan Kajian Iftitah oleh Dr Nuning SH.

Dalam sambutannya Kunti Basthona mengingatkan untuk kembali giatkan gerakan Aisyiyah yang setelah sekian kali sudah kita hidupkan pertemuan luring. Jelang Muktamar diharapkan semua Program dapat terlaksana. Untuk itu perlu monev dan evaluasi masing-masing Lembaga dan Majelis. Selain itu perlu kita rancang kegiatan Milad yang sudah dekat. Draft kegiatan dapat disampaikan saat Rakor Triwulan Cabang tgl 23 Januari 2022.
 
Nuning HS mengingatkan untuk dapat mengambil hikmah dari fenomena keseharian  tentang Hadiah utama selalu diberikan di akhir bukan di awal apalagi sebelum ada kompetisi/kegiatan. Itu artinya bahwa setiap amalan kita pasti akan ada imbalan. Imbalan yang  paling indah adalah di akhir. 
 
Pada rakor tersebut masing-masing sampaikan hasil kegiatan sekaligus rencana tindak lanjut.
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: