'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Karanganyar Bergema dalam Senandung Dakwah Muhammadiyah Membakar Semangat Amar Ma"ruf Nahi Mungkar
27 Maret 2017 09:37 WIB | dibaca 903
Pada hari Ahad 26 Maret 2017 Lembaga Kebudayaan Pimpinan Daerah Aisyiyah Karanganyar menyelenggarakan Lomba Paduan Suara Mars Muhammadiyah dan Mars Aisyiyah. 
 
Kegiatan diselenggarakan di Panti Putri Karanganyar. 
 
Dra. Sunarmi,  M. Hum. Ketua Lembaga mengatakan, Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mengajak semua warga Aisyiyah untuk lebih memahami manka perjuangan dakwah di lingkungan Muhammadiyah. Pada saranya syair Mars Muhammadiyah dan Mars Aisyiyah dilantunkan tuk membakar semangat juang dakwah. 
 
Kunti Basthona,  S. Pd. Ketua PDA Karanganyar menyambut gembira kegiatan yang diselenggarakan LK dalam menyambut Milad Aisyiyah yang ke 103. 
Antusias PCA mengikuti menandakan bahwa Aisyiyah di Cabang dan Ranting Pimpinan Daerah  Karanganyar hidup, tumbuh dan berkembang.
 
Peserta yang mengikuti lomba dari ibu muda sampai yang tua membaur  satu kelompok terbalut dalam satu almamater group tampak semua kompak kalau dilihat dari busana dan penampilan.
Namun demikian dewan yuri tetap dapat memilih yang terbaik dalam menyanyikan lagu. Lomba dimenangkan oleh enam group Padus. Tampil yang terbaik dari group  PCA Tasikmadu. 
 
Kegiatan diikuti oleh  15 PCA yang setiap group minimal 15-20 orang. 
 
Dewan Yuriterdiri dari orang,   dari internal satu orang dan dari external dua orang. Komposisi ini diharapkan dapat memberikan penilaian yang objektif. 
 
Dirilis oleh LPPA Karanganyar⁠⁠⁠⁠
Shared Post: