'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Karanganyar Bekerjasama dengan BTPN Kuatkan TK di Masa Pandemi
04 September 2020 20:04 WIB | dibaca 278

Kamis, 3 September 2020 kami mulai pada jam 13.00 perjalanan kami menuju TK Aisyiyah Sanggir Paulan Colomadu dalam acara Serah Teruma Titik Peduli. Tepat Region Jateng 8 Renovasi TK Pengadaan APE & Perpustakaan TK Aisyiyah Sanggir Colomadu Karanganyar. Disampaikan oleh Donik mewakili BTPN bahwa sudah memiliki 1000 titik untuk bantuan salah satunya di TK dengan alasan semakin dini perbaikan maka pendidikan akan semakin maju.
 
 
 
Sambutan Kepala TK Aisyiyah Sanggir, Sri Haryanti menjelaskan bahwa TK Aisyiyah Sanggit menerima bantuan dari BTPN Syariah yang dimanfaatkan untuk renovasi pengadaan alat-alat perpustakaan APE luar maupun dalam.
Dalam sambutannya Pengawas TK / PAUD Colomadu, Darmi, M.Pd  bahwa sekolah sekolah di bawah Aisyiyah khususnya TK Aisyiyah Sanggir mengalami petkembangam yang sangat pesat.
 
 
 
 
 
 
 
Ketua PDA, Kunti Basthona dalam sambutannya menjelaskan bahwa dasar kerja Aisyiyah adalah untuk menambah dan meningkatkan ibadah.
Hadir dari PDA yaitu Ketua Sekretaris dan Ketua M. Dikdasmen PDA.
Acara dihadiri oleh ketua PCA dan pengurus, Ketua PCM, Pengawas TK Colomadu, Pengurus BTPN  dan masyarakat.
Acara serah terima bantuan BTPN Syariah kepada PDA Kab. Karangannyar yang selanjutnya diserahkan kepada Kepala TK Aisyiyah Sanggir Colomadu Karanganyar.
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post:
Berita Terbaru