'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Karanganyar Antusias Ikuti Rapat Kerja Menuju Karanganyar Berkemajuan
03 Januari 2021 12:07 WIB | dibaca 138
 
 
Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (Karanganyar) – Kondisi Pandemi Covid-19 yang belum mereda memaksa dilakukannya adaptasi terhadap kenormalan baru, termasuk yang dilakukan oleh Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Karanganyar. Berbagai kegiatan yang bersifat kerumunan bersama orang banyak diminimalisir, digantikan dengan skema kegiatan dalam jaringan (daring) atau Web-Based Meeting.
 
Hal tersebut sebenarnya bukan aktifitas yang baru bagi PDA Karanganyar, sebab kegiatan serupa sudah dimulai sejak terjadinya Covid-19, 16 Maret 2020. Kegiatan tersebut digerakkan dan dikuatkan PDA melalui sinergi berbagai bidang dan lembaga di PDA, khususnya Lembaga Penelitian dan Pengembangan Aisyiyah (LPPA).
 
Berbekal penguasaan komunikasi dalam jaringan dan komitmen bersama dalam organisasi, PDA Karanganyar yang terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris, ketua Majelis serta Lembaga, hari ini, Ahad, 3 Januari 2021 dengan sigap dan antusias mengikuti Rapat Kerja Pimpinan Daerah  Muhammadiyah (PDM) Karanganyar yang digelar mulai pukul 08.00 sd 11.57 WIB. Semua peserta dari PDA Karanganyar setia mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga akhir.
 
Satu hal yang menjadi pelajaran penting bagi PDA Karanganyar dalam mengikuri Rapat Kerja PDM Karanganyar ini adalah bahwa berdakwah dengan berbasis jaringan menjadi alternatif yang jitu di masa pandemi karena dakwah daring tak kenal ruang batas dan waktu (Lanjar Utami-PDA).
 
Editor LPPA Karanganyar
Shared Post: