'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Ikuti Rakor Triwulan di Gondangrejo Karanganyar
12 Januari 2020 16:10 WIB | dibaca 114

PDA Karanganyar secara rutin ikuti Rakor Triwulan PDM dengan maksud selain mengikuti syi'ar juga upaya sinkronisasi gerakan dakwah. Pada kesempatan tersebut hadir seluruh perwakilan PDA, PCM beserta PCA, Amal Usaha sekitar 2000 orang. Tamu undangan yang hadir Bapak Camat beserta Istri.

Sambutan Ketua PDM, Dr. KH.M Samsuri.M.SI.
Bersukur hadir pada acara Rakor Triwulan di Gondangrejo. Penyelenggaraan yang luar biasa pagi hari ini, hadir 2000 orang.Luar biasa kemajuan amal usaha Gondangrejo. PCM Gondanrejo punya penting bagi Muhammadiyah. Gondangrejo sudah ada sejak tahun 1935 yang namanya Group Muhammadiyah. Di Pusat  Muhammadiyah sejak tahun 1965 Ngadiluwih, Gondangrejo secara rutin membuat laporan-laporan di Pusat. Secara resmi PDM Karanganyar berdiri di tahun 1967 dengan tiga PCM, yakni : Gondangrejo, Ngaduluwih, Karanganyar. Gondangrejo sudah punya Amal Usaha Sekolah, tetapi belum punya Amal Usaha Kesehatan. Semoga Gondangrejo segera dapat mewujudkan Amal Usaha Kesehatan.

Berkait dengan Muktamar tahun 2020. Mengingat PDM Karanganyar menjadi penyangga PDM di Solo Raya maka  diserukan kepada seluruh warga Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk siap aktif menjadi peserta, relawan, penggembira. Amal Usaha Muhammadiyah wajib memasang MMT dengan branding Muktamar. Posko-posko Muktamar diharapkan didirikan seluruh PCM serta di Gedung Dakwah Muhammadiyah. PCM Colomadu akan dijadikan penggembira dari seluruh nusantara. Yel- yel Muktamar mulai didengungkan dalam setiap pertemuan. PPGB tahun 2020 dan 2021  di sekolah Muhammadiyah dan Aisyiyah sebagian vesar sudah terpenuhi calon siswa. Namun demikian masih ada yang belum berpikir dalam perancangan, untuk itu mohon segera mempersiapkan.

Shared Post: