'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PCA Se Kab Karanganyar Mengikuti Pembinaan di Ngargoyoso
12 November 2017 22:06 WIB | dibaca 651

PCA Se Kab Karanganyar Rapat Koordinator di Ngargoyoso. Ahad, tanggal 13 Nopember 2017 PCA Se Kabupaten Karanganyar menyelenggarakan pertemuan rutin triwulan di Ngargoyoso. Pertemuan diikuti oleh 17 PCA. Hadirvpada pertemuan Ketua PCM Ngargoyoso, Bendahara PDM Karanganyar, Ketua PDA beserta jajarannya. PCM Ngargoyoso menyampaikan informasi sekaligus laporan bahwa saat ini PCM Ngargoyoso sedang membangun gedung untuk kantor dan kegiatan PCM, PCA, dan PCNA, PCP, Kokam, Lazismu. Gedung direncanakan tingkat dua orang diharapkan ada dukungan dari PDA dan PDM. Ketua PDM yang duwakili oleh bendahara PDM memberikan tausiah sekaligus memberikan motivasi untuk terus meningkatkan gerakan Muhammadiyah dan Ausyiyah di masing-masing Cabang. Daerah Mengajak pada semua pihak untuk bisa berkontribusi membantu cabang yang sedangembangun fasilitas organisasi.

Ketua PDA Karanganyar memberikan pembinaan

Ketua Koordinator pada kesempatan tersebut mengingatkan untuk tertib menyusun laporan triwulan. Pada kesempatan tersebut dibagikan bendera Aisyiyah secara gratis dan taplak meja bagi yang ungin membeli. Ketua PDA memberikan motivasi, menyampaikan informasi kegiatan daerah yang mampu mencetak prestasi maupun yg masih dalam proses untuk diketahui dan diikuti serta dilakukan di cabang. Beberapa informasi adalah gerakan dakwah untuk antisipasi gerakan yang berusaha melwmahkan gerakan aisyiyah, KTA nisasi untuk segera diselesaikan, TB Care, Ekonomi, pembentukan pendirian posyandu lansia, rencana pengajian akbar tanggal. 19 Nopember 2017 di PKU Muh Kra. Pada acara tersebut juga disampaikan pembinaan administrasi dan upaya pemantapan organisasi melalui tertib adminstrasi oleh Ketua LPPA PDA Karanganyar, Sunarmi.

Ketua LPPA  Karanganyar Memberikan Pembinaan Administrasi

 

Pada kesempatan tersebut diedarkan dua form terkait biodata pengurus untuk diisi semua pengurus PCA dan koesiener Keaktifan PRA dan Administrasi Kegiatan. Dua form tersebut diharapkan sudah diisi sesuai yang sudah dijelaskan pada tiga bulan yang akan datang. Itu Hasil isian form koesiener dan bidata pengurus selanjnya akan dijafikan materi untuk dianalisis LPPA Hadil analisis akan disampaikan kepada PDA dan PCA agar dapat digunakan perbaikan pelaksanaan kegiatan di lingkungan PDA mapun PCA. Disampaikan oleh Sunarmi LPPA Kra

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari