'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PCA Mojogedang Selenggarakan Lomba Untuk Anak
08 Maret 2020 16:38 WIB | dibaca 46

Ahad 8 Maret 2020 PCA Mojogedang selenggarakan kajian dilanjutkan Lomba untuk anak. Dakwah Islam dijalani dengan berbagai kegiatan. Dalam kajian pekan ini dijelaskan sebagai berikut :

Apabila kalian tertimpa kesulitan di lautan hingga kalian hampir-hampir terancam tenggelam dan binasa, maka hilanglah dari benak-benak kalian Tuhan-tuhan yang kalian sembah, dan kalian hanya mengingat Allah semata dzat yang mahakuasa agar memberi pertolongan dan menyelamatkan kalian. Kemudian kalian ikhlaskan kepadaNya dalam meminta pertolongan, kemudian Dia membantu dan menyelamatkan kalian. Namun setelah Dia menyelamatkan ke daratan, kalian berpaling dari beriman ikhlas dan beramal shaleh. Ini termsuk bentuk kebodohan manusia dan kekafirannya. Dan manusia Itu banyak mengingkari nikmat-nikmat Allah. Semoa kita menjadi orang-orang yang istiqomah Agama yang telah dianugerahkan kepada Kita, Aamiin....

Dan surat Yunus 94 "Maka jika kamu hai Muhammad berada dalam keragu-raguan tentang apa yang kami turunkan kepadamu,  yaitu berupa kisah-kisah, seumpamanya (maka tanyakanlah kepada orang-orang yang telah membaca kitab) Taurat (sebelum kamu), maka sesungguhnya hal itu telah tertera di dalam kitab-kitab mereka, mereka akan memberikan kepadamu sesuai dengannya". Untuk itu maka Rassulullah SAW bersabda, "aku tdk ragu dam tidak menanyakannya. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Rabbmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu termasuk orang yang ragu) menaruh keraguan padaNya".

Demikian pengajian ahad pagi di PRA Aisyiyah Kaliboto di balai desa Kaliboto oleh Al Ustadz H. Sunarno, S.Pd. dilanjutkan mengikuti kegiatan di SD MBF Mojogedang dengan acara lomba.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari