'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PCA Jumapolo Karanganyar Melebarkan Sayap Gerakan dengan Membentuk Ranting Baru di Kedawung
01 Mei 2019 18:10 WIB | dibaca 266

 

Kajian Perdana PRA Jumapolo

PRA Kedawung merupakan PRA baru dibentuk oleh PCA Jumapolo. Kedawung merupakan desa basis non muslim dengan Kepala Desa Non Muslim.

Namun demikian berkat bimbingan ridho Allah PCA Jumapolo dapat membentuk PRA di Kedawung. Sunarmi Ketua LPPA PDA Karanganyar mengatakan ini metupakan salah satu prestasi PCA Jumapolo dengan pimpinan Ibu Dasmin mampu melakukan gerakan pengembangan Aisyiyah di lingkungannya. Yang demikian tentunya bukan hal yang mudah dilakukan. Dengan kegigihan dan gerakan nyata amar makruf nahi mun'kar ibu Dasmin beserta seluruh pengurus dan dukungan PCM tentunya, Aisyiyah dapat diterima, muslim di Kedawung bergabung maka berdirilah susunan pengurus PRA di Kedawung.

 

  

Sosok Ketua PCA Jumapolo Karanganyar- Ibu Dasmin

Kajian perdana diselenggarakan 1 Mei 2019. Hadir pada Pengajian tersebut Kepala Desa Kedawung. Dalam sambutannya Kepala Desa mengatakan untuk dapat diselenggarakan kajian rutin setiap bulan atau lapan. Situasi yang demikian dspat sebagai bukti gerskan Aisyiyah dibawah pimpinan ibu Dasmin dapat ditetima oleh semua pihak. Semoga Langkah ini dapat mengindpirasi PCA lain.

Shared Post: