'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PAUD SCA Bentuk Pengurus Baru KPO (Kelompok Pertemuan Orang tua).jpeg
22 Agustus 2021 05:33 WIB | dibaca 78

Masa jabatan pengurus Kelompok Pertemuan Orang tua (KPO) PAUD Surya Ceria Aisyiyah "Ceria Parent" angkatan 2020/2021 telah berakhir, oleh karena itu pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021 diadakan pemilihan ketua dan pengurus yang baru. 
 
Acara tersebut dihadiri oleh Kepala PAUD Surya Ceria Aisyiyah, Ibu Aini Rukhayati, SE, tim koordinator, pengurus KPO serta perwakilan dari masing-masing kelas PAUD Surya Ceria Aisyiyah.
 
Dalam sambutannya Kepala PAUD Surya Ceria Aisyiyah kembali menegaskan bahwa KPO merupakan wadah orang tua murid untuk mendukung program sekolah, sehingga dengan kerja sama yang baik antara sekolah dengan KPO program sekolah akan dapat berjalan dengan lancar. Beberapa program dan kegiatan yang telah dirancang oleh kepengurusan KPO lama memang tidak dapat terlaksana dengan baik dikarenakan situasi pandemi Covid 19, namun demikian ada program yang telah terlaksana, yaitu : program "SCA Berbagi".
 
Kepala PAUD Surya Ceria Aisyiyah berharap, dengan pembentukan pengurus KPO yang baru ini program atau kegiatan yang belum terlaksana di masa kepengurusan lama bisa terlaksana bahkan mengalami peningkatan.
 
Sementara itu, Mama Helga sebagai Ketua KPO lama, melaporkan bahwa kegiatan yang telah terlaksana dengan baik yaitu "SCA Berbagi"  berhasil mendistribusikan sekitar 300 paket sembako yang disalurkan untuk fakir miskin dan dhuafa di lingkungan sekitar sekolah bahkansampai di wilayah kecamatan lain, yaitu : Kecamatan Jaten dan Jumantono.
 
Setelah sesi pembubaran kepengurusan yang lama oleh Kepala Sekolah, dilakukan sesi pemilihan Ketua dan kepengurusan yang baru, dan Susunan Pengurus Kelompok Pertemuan Orang tua (KPO) "Ceria Parent" adalah sebagai berikut : 
Ketua : Mama Aini (A2)
Wakil Ketua : Mama Zahiya (B5)
Sekretaris 1 : Mama Quilla (B4)
Sekretaris 2 : Mama Zara (KB4)
Bendahara 1 : Mama Zevan (B3)
Bendahara 2 : Mama Anjani (A4)
 
Semoga dengan dibentuknya kepengurusan yang baru ini, kerjasama yang terjalin antara KPO "Ceria Parent" dan sekolah akan semakin baik, maju dan berkembang.
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: