'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Outbound IGABA Kecamatan Jatiyoso Refresh untuk Meningkatkan Kreativitas dan Solidaritas
02 September 2020 06:51 WIB | dibaca 278

Selasa, 1 September 2020 berlokasi di Agrowisata Amanah Karangpandan guru TK Aisyiyah se kecamatan Jatiyoso mengadakan outbound. Pasalnya menjadi seorang pendidik anak usia dini yang dituntut untuk dapat memberikan pendidikan karakter, bukanlah suatu hal yang mudah. Pola pendidikan yang diterapkan haruslah menyenangkan.

Melalui kegiatan outbound ini diharapkan dapat melatih kreatifitas guru,memberikan inspirasi pembelajaran di luar kelas,juga membangun sinergitas antar sesama pendidik, serta menjadi suatu kegiatan menyenangkan yang dapat merefresh kebosanan rutinitas pekerjaan setiap hari apalagi di era New Normal ini.

Karena bergembira merupakan hal yang penting,menjaga perasaan untuk tetap ceria adalah bagian dari pola hidup sehat”, papar salah satu dari sekian anggota outbound.

Ada 16 games yang disajikan oleh trainer pada kesempatan tersebut, dari berbagai games yang disajikan banyak hikmah yang bisa dipetik dari kegiatan outbound,diantaranya membangun dinamika kelompok, membangun kebersamaan,dan komunikasi yang efektif.” pungkas Ketua IGABA Kecamatan Jatiyoso.

 

Sumber : IGABA Kecamatan Jatiyoso
Redaktur : LPPA PDA Kra

Shared Post:
Berita Terbaru