'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Musyawarah Pimpinan Daerah 2 Aisyiyah Kabupaten Karanganyar
05 Juli 2020 10:31 WIB | dibaca 506

Hari ini ahad, 14 Dzulqoidah bertepatan 5 Juli 2020 M, bertempat di Aula Panti Putri Aisyiyah Kabupaten Karanganyar, berlangsung Musyawarah Pimpinan Daerah ke 2 dengan tema  "DINAMISASI GERAKAN MENEBAR ISLAM BERKEMAJUAN".
Dengan melakukan protokol kesehatan yang sangat ketat Musypimda ke 2 diikuti oleh para pimpinan cabang se Kabupaten Karanganyar, pimpinan majelis dan juga lembaga PDA Kabupaten Karanganyar.
 
Kegiatan diawali registrasi dan tukar mandat, dilanjutkan acara pembukaan tepat pada pukul 08:00 dimulai. Sebelum sambutan ketua Panitia Musypimda 2 yang disampaikan Dr. Sunarmi, M. Hum, adalah pembacaan ayat Suci Al Quran yang disampaikan oleh ibu Lailatul Khasanah, M. PdI. 
 
Dra. Kunthi Basthonah, selaku Pimpinan Daerah Aisyiyah memberikan pembinaan. Pada kesempatan ini ketua PDM Karanganyar yang di wakili oleh Drs. Ngadino, M.Ag dalam sambutannya   PDM senantiasa mensupport kegiatan Aisyiyah dalam memajukan perempuan sebagai organisasi yang selalu membawa kemaslahatan umat. Kegiatan kali ini juga di hadiri oleh ketua PW Aisyiyah Dr. Ummu Baroroh, MSi walau melalui video, beliau memberikan sambutan sekaligus membuka acara pada hari ini.
 
Acara pembukaan selesai, di lanjutkan siding Pleno.
Kegiatan ini dipersingkat tidak seperti sebelumnya dikarenakan dalam situasi Pandemi Covid 19. Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan lancar dan menghasilkan beberapa hasil yang diresume dan penguatan hasil Sidang Komisi dan Tim Verfikasi.
 
 
LPPA PDA Karanganyar
Shared Post:
Berita Terbaru