'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Muhammadiyah-Aisyiyah Membumi di Karanganyar
12 September 2022 07:57 WIB | dibaca 98

Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Karanganyar, 11 September 2022 membumi di Karanganyar. Tidak kurang dari 30.000 warga Karanganyar berkumpul menjadi satu di Alun-Alun Karanganyar. Menyambut Muktamar Karanganyar laksanakan instruksi Jalan Sehat ajak masyarakat untuk syiar jelang Muktamar 18-20  Nopember 2022. Tidak tanggung-tanggung hadiah hadir melimpah salah satunya hasil kerja sama dengan Multazam Buro Umroh sebesar Rp.175.000.000 dalam wujud Umroh gratis dan diskon Umroh.

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama Ustad Risky Sembada, Bupati Karanganyar, Ketua PDM beserta Jajarannta, Ketua PDA beserta Jajarannya. PCA dan PCA berikut keluarganya turut hafir memenuhi Alun-Alun.

 
Sepanjang jalan sejak start sampai dengan finish tidak terputus. Hadiah diundi secara transparan tidak ada rekayasa. Wali murid SD Aisyiyah memperoleh Hadiah Utama umroh. Beberapa wali murid dan staf Rumah Sakit PKU memperoleh hadiah diskon umroh. Kegiatan berlangsung dari pukul 05:30 -12:00. Muhammadiyah mengajak semua pihak untuk tidak membuang sampah selama kegiatan jalan santai. Jalan Sehat, sehat badan sehat lingkungan.
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: