'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Milad Aisyiyah PDA Karanganyar Masa Pandemi 2021
02 April 2021 07:58 WIB | dibaca 409

Milad Aisyiyah ke 107 akan segera diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Karanganyar. Rencana kegiatan dibahas melalui rapat Panitia Milad Aiyiyah ke 107 pada hari Selasa, 1 April 2021 di MI Muhammadiyah Karanganyar.  Pokok-pokok pembahasan dalam rapat antara lain ; Menentukan kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan tema Milad “Merawat Persatuan, Menebar Kebaikan di Masa Pandemi”, merencanakan anggaran biaya yang dibutuhkan, dan merencanakan teknis kegiatan Milad Aisyiyah yang ke 107
 
Melalui pengarahan Ibu  Dra. Hj. Kunti Bastona selaku ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Karanganyar, dalam rapat tersebut menghasilkan keputusan sebagai berikut :
1. Milad Aisyiyah akan diselenggarakan pada hari Ahad, 11 April 2021 / 28 Sya’ban 1442 H di aula MI Muhammadiyah Karanganyar pukul 08.30 – 11.30 secara kombinasi luring dan daring.
2. Peserta yang mengikuti Milad Aiyiyah ke 107 secara luring adalah semua Pengurus Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Karanganyar dan perwakilan PCA masing-masing 2 orang 
3. Ada 5 rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Milad Aisyiyah ke 107, yaitu:
a. Kajian Akbar Aisyiyah se-Kabupaten Karanganyar dengan pembicara Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar ,Bapak Dr. H. Muh. Samsuri,M.Si.
b. Sosialisasi Gerakan Muhammadiyah Peduli Sampah oleh Ibu Arum Dyah Ripdianti,S.Pd.,M.Pd.
c. Sapa Guru PAUD di bulan Ramadhan dengan bentuk kegiatan penggalangan donasi’ 
d. Santunan untuk dhuafa
e. Anjangsana pada Sesepuh Aisyiyah
 
LPPA PDA Karanganyar
Shared Post:
Berita Terbaru