'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Merekat Persatuan dalam Silaturahmi Syawal Keluarga SD ASC Karanganyar
20 Mei 2021 17:12 WIB | dibaca 84

Sabtu, 15 Mei 2021 SD ASC selenggarakan acara Silaturahmi Syawal  dengan guru beserta keluarganya. Ketua PDA dan Majelis Dikdasmen hadir dalam acara tersebut. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Acara ini dilaksanakan di ruang kelas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sambutan kepala sekolah menyampaikan terimakasih atas kehadiran semuanya. Acara ini mendadak sehingga hanya dilaksanakan secara sederhana. Tujuan acara ini agar saling mengenal dan mengakrabkan antara guru karyawan beserta keluarganya. Semoga acara seperti ini bisa menjadi agenda rutin, paparnya.
 
Tausiah oleh : Dra. Kunti Basthona yang intinya : Bersegeralah pada ampunan Allah.
Punya salah dengan manusia segeralah minta maaf. 
Yang bisa masuk surga :
1. Suka memberi baik saat lapang maupun sempit
2. Pandai menahan amarah
 
 
Sambutan Ketua Majelis Dikdasmen menyampaikan rasa bahagia bisa silaturahim dengan guru karyawan beserta keluarganya. Acara ini tentu menambah keakraban dan tambah persaudaraan. Saya berharap guru-guru yang semuanya masih muda tentu memiliki semangat maka Inisiatif dan kreativitas untuk memajukan SD ASC terus dikembangkan.
Beberapa prestasi telah ditorehkan semoga menambah kepercayaan masyarakat.
 
Ikrar halal bihalal dipimpin oleh salah satu guru dan ditirukan oleh semua yang hadir. Selanjutnya acara penghormatan kepada ibu ketua PDA dan ketua majelis Dikdasmen dengan salam-salaman tapi tidak menyentuh tangan. Acara ditutup dengan ramah tamah.
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post:
Berita Terbaru