'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
M Tabligh Karanganyar Bina 135 Kajian-Siapkan Roadshow Prioritaskan Bina Muallaf
01 Oktober 2019 21:30 WIB | dibaca 212

Rapat Majelis Tabligh Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Karanganyar, Selasa 1 Oktober 2019 jam 15.15 di PAUD SCA Karanganyar.

Hasil rapat: 1. Persiapan lomba muballighat tingkat propinsi besok hari Selasa, 13 Oktober 2019 di Unimus, yang akan diwakili oleh Etik Cahyaningsih, S.Pd.I dari Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Karanganyar, sebagai juara 1 pada seleksi lomba pidato tingkat daerah.

2. Majelis Tabligh akan roadshow ke Pimpinan Cabang sebagai salah satu tindaklanjut dari pendataan pengajian, yang terdiri dari 135 tempat pengajian dengan tujuan memberi semangat kepada jama'ah pengajian Aisyiyah baik di cabang maupun ranting.

Silaturahmi pertama di Pimpinan Cabang Aisyiyah Jatipuro, silaturahmi ke dua akan dilaksanakan pada Hari Ahad 3 Nopember 2019 di Pimpinan Cabang Ngargoyoso yang notabenya 50 persen muallaf. Dalam silaturahmi akan melakukan pendataan muallaf, memberikan tausiyah dan seragam 'Aisyiyah.

3. Menindaklanjuti bimtek suscatin dan bimbingan pranikah, MT PDA Karanganyar akan mengadakan bimbingan Pra Nikah bagi Ortom Muhammadiyah, untuk mempersiapkan generasi keluarga sakinah, kegiatan ini bersinergi dengan Pimpinan Daerah Nasyiatul 'Aisyiyah Karanganyar bidang KeIslaman pada program Samara.

Dirilis oleh : Ummie Masrurah

Shared Post: