'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
LPPA Karanganyar Ikuti Rakorwil LPPA PWA Dalam Tema LPPA Sebagai Penyedia Data Organisasi
06 April 2019 10:09 WIB | dibaca 235

Karanganyar sebagai salah satu PDA Jawa Tengah turut serta hadir pada kegiatan tersebut. Ada yang perlu dipahami target atau harapan dari kegiatan Rakorwil LPPA.

Pada pembukaan Ibu Ketua Panitia Ibu Pasiah mengatakan bahwa LPPA merupakan lembaga baru tiga periode yang sampai saat ini belum bisa berjalan dengan maksimal. Kehebatan semua anggota LPPA berasal dari instansi yang memiliki kesibukan luar biasa sehingga tugas di LPPA harus pandai ngatur waktu. Namun kenyataannta LPPA PWA untuk menerima laporan kegiatan dari PDA belum maksimal. Oleh karena itu Rakorwil penting diselenggarakan. Diharapkan masing- masing menyampaikan laporan sekaligus kendala dan hambatan.

Sambutan Dr. Mufnety dalam Rakorwil LPPA 6 April 2019 menjelaskan: LPPA merupakan gudangnya data untuk dapat dibaca PPA, pemerintah, dan masyarakat umum. Kalau saat ini di PWA Jawa Tengah belum maksimal ke depan tetap yakin ke depan pasti bisa. Ibu Nety menyatakan terimakasih kepada Karanganyar yang sudah membawa PWA di tingkat PP karena secara aktif dalam mengunggah berita kegiatan Aisyiyah di Web Asyiyah. Rakor ingin menyatukan pandang dan langkah LPPA PWA ke depan.

Diharapkan setelah Rakorwil LPPA dapat mengubah citra LPPA yang awalnya agak semu belum jelas apa yang akan dilakukan menjadi jelas program pelaksanaan kegiatannya. LPPA Kra Sunarmi

Shared Post:
Berita Terbaru