'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
LPPA PDA Karanganyar Siapkan Tim Ikuti Melintas Batas Produktif Menulis
11 Agustus 2021 16:33 WIB | dibaca 60

Era revolusi industri 4.0, gerakan literasi menulis dan literasi membaca adalah keniscayaan. PDA Karanganyar enam tahun sudah lakukan gerakan menulis seiring dengan adanya fasilitas web bagi Aisyiyah di setiap daerah.

Sunarmi (11/8/2021) Ketua LPPA dan LK menjelaskan, Aisyiyah Karanganyar sudah sejak tahun 2015 budayakan gemar menulis untuk optimalkan web Aisyiyah sebagai pangkalan data dan sarana publikasi kegiatan. Pelatihan diselenggarakan baik di tingkat PDA, PCA, dan IGABA. Untuk mendorong semua pihak gemar menulis, LPPA Karanganyar juga selenggarakan lomba menulis berita dari sisi kualitas maupun kuantitas. Hasilnya dapat dilihat web PDA Karanganyar tidak sepi dari berita.
 
 
Di masa Pandemi ini dari PP akan selenggarakan kegiatan belajar menulis dengan mas Hajri. LPPA PDA Karanganyar siapkan tim untuk ikuti kegiatan sebagai bentuk kelanjutan memantapkan web Karanganyar. Dijelaskan lebih lanjut oleh Sunarmi, bahwa tim yang dikirim terdiri dari peserta baru sehingga diharapkan akan terjadi pengkaderan. Web Aisyiyah Karanganyar bisa tetap eksis.
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: