'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
LPPA Karanganyar Membumi
04 Oktober 2019 03:55 WIB | dibaca 161

LPPA Membumi Bina Umat Untuk Sehat LPPA Karanganyar memiliki program khusus sebagai tambahan program yang diamanahkan oleh PW. Program ini yang mungkin lain dari daerah lain. Melihat realitas sosial utamanya pada usia lanjut yang memiliki berbagai gejala penyakit.

 

LPPA bersama M Kes PDA Karanganyar bina kesehatan di masyarakat. Ninik Sekretaris LPPA, menhadi instruktur senam manula bagi komunitas di masyarakat. Kegiatan ini dilakukan setiap pekan sekali. Ninik menjadi instruktur senam, berbagi ilmu dan waktu sebagai bentuk Aisyiyah membumi di masyarakat. Aisyiyah tidak eksklusif untuk warga aisyiyah tetapi juga berbagi bagi umat.

Foto kegiatan di atas dilakukan di bulan September 2019 untuk Kelompok Senam Manula Bapak Samsi LANSIA Kab Kra asuhan Bp Samsi mantan Sekda Kra,saat menerima tamu dari kementrian Olahraga Dr Bambang Trijoko dan Dr Wahyu Hartomo dari Kementrian Wanita dan Perlindungan anak. Walau sudah tua tetapi semangat berolahraga ibu. Sangat antusias walau gerakannya kurang maksimal. Prinsipnya membudayakan hidup sehat dan gemar berpolah raga bersama LPPA 🙈🙈

Shared Post: